top of page

Rekomendasi Tipe Proyektor Terbaik dari Pusat Proyektor Indonesia


Rekomendasi Tipe Proyektor Terbaik dari Pusat Proyektor Indonesia

Bukan merupakan hal yang tabu lagi dalam dunia era digital ini bagi seseorang dalam mengetahui tentang proyektor. Apa itu Proyektor? Menurut saya pribadi dapat disimpulkan bahwa proyektor adalah suatu alat yang berfungsi menampilkan data baik dari komputer maupun smartphone android dalam bentuk video, gambar maupun data lainnya yang nantinya akan ditampilkan ke suatu dinding ataupun papan tulis.


Proyektor ini sendiri seringkali biasanya digunakan ketika mengadakan sebuah acara rapat dan seminar, tak jarang juga digunakan oleh remaja untuk bisa menonton film layaknya seperti di bioskop.


Tidak ada yang salah atas ide tersebut karena memang sebagaimana musti fungsinya bahwa proyektor bisa di manfaatkan ke dalam kehidupan kita sehari-hari.


Rekomendasi Tipe Proyektor Terbaik


PPI atau singkatan dari Pusat Proyektor Indonesia bergerak dalam bidang berbagai jenis proyektor yang beragam macam keunggulannya, dengan kualitas yang baik serta keaslian produk itu sendiri.


Rekomendasi Tipe Proyektor Terbaik dari Pusat Proyektor Indonesia
Rekomendasi Tipe Proyektor Terbaik dari Pusat Proyektor Indonesia

Kenapa harus menggunakan proyektor dari Pusat Proyektor Indonesia, alasannya cukup singkat saja. Hal ini dikarenakan Pusat Proyektor Indonesia telah mencakup pengiriman dari sabang hingga merauke dalam jumlah sudah mencapai puluhan ribu produk proyektor serta aksesories proyektor lainnya. Dengan harga yang terjangkau, Pusat Proyektor Indonesia juga memberikan pelayanan yang baik, cepat dan tepat dengan menyediakan sistem harga promo serta jaminan garansi yang dapat memuaskan konsumen.


Berikut dibawah ini tipe Proyektor Terbaik dari Pusat Proyektor Indonesia, Sebagai berikut.


1. Tipe Proyektor Wifi


Pada tipe proyektor wifi ini banyak yang mencoba untuk menggunakannya, karena proyektor wifi dapat dikoneksikan atau terhubung langsung ke hp yang anda miliki. Untuk bisa menghubungkan proyektor ke hp dibutuhkan alat bantu yang bernama Anycast/Dongle yang mana agar hp anda terkoneksi ke dalam proyektor.


Contoh Proyektor Tipe Wifi Terbaik antara lain: Proyektor C400 BYINTEK, Proyektor SKY M8 INDOSKY, Proyektor C5250 MINI BYINTEK, Proyektor K8 BYINTEK, Proyektor K18 BYINTEK, Proyektor K20X BYINTEK


2. Tipe Proyektor Mirroring


Berbeda dengan tipe wifi untuk tipe proyektor mirroring ini tidak membutuhkan alat bantuan sehingga proyektor bisa terkoneksi ke hp. Hal ini disebabkan terdapat sebuah fitur keunggulan pada mirroring yang mana sudah terdapat sistem penghubungan tersendiri di dalam proyektor untuk bisa terkoneksi ke hp anda nantinya.


Contoh Proyektor Tipe Mirroring Terbaik antara lain: Proyektor K9 MIRRORING BYINTEK, D5000 VIVIBRIGHT


3. Tipe Proyektor Android


Keunggulan dari Tipe Proyektor Android sudah bisa kita pahami dari namanya saja, yaitu suatu tipe proyektor yang sudah memiliki sistem android. Proyektor dengan kelebihan yang hampir sama dengan Smart TV dimana anda bisa melihat siaran YouTube, Netflix dan lainnya melalui proyektor dengan Tipe proyektor Android tersebut.


Contoh Proyektor Tipe Android Terbaik antara lain: Proyektor K25 ANDROID BYINTEK, Proyektor U50 ANDROID BYINTEK


Untuk merek dari tipe proyektor yang menjadi pilihan anda dari salah satu rekomendasi tipe proyektor diatas tidak untuk saya wajibkan agar langsung ingin memilikinya. Karena harus sesuai dengan kebutuhan yang akan anda lakukan, sehingga proyektor tersebut dapat terguna sebagaimana mestinya.


Namun sangat saya sarankan agar ketika anda ingin memilih sebuah proyektor dengan kualitas bagus dan murah langsung saja untuk mengunjungi situs webiste Pusat Proyektor Indonesia (www.pusatproyektorindonesia.com) atau melalui marketplace kami di tempat kesayangan anda seperti Shopee, BukaLapak, Lazada, Tokopedia.

6 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page