top of page

Proyektor, Solusi Nobar Seru!

Zaman sekarang hampir semua orang suka sepakbola. Mulai dari pria, wanita, tua, muda, serta tak peduli dari status dan lingkungan manapun. Nah, kalau sudah begitu biasanya waktu yang paling seru adalah nonton pertandingan sepakbola. Apalagi kalau nontonnya ramai-ramai bersama teman, keluarga, bahkan sesama pecinta klub sepakbola. Kegiatan ini biasanya sering kita sebut sebagai nobar (nonton bareng). Ada beberapa alasan yang bikin nobar jadi lebih seru ketimbang nonton sendirian.


1. Ada Teman Buat Teriak dan Debat

Bayangkan kamu nonton pertandingan sepakbola sendiri, heboh sendiri, dan malah ngedumel sendiri kalau klub sepakbola kamu melakukan kesalahan. Namun, lain halnya kalau kamu nobar. Kamu bisa heboh bersama yang lain bahkan teriak. Kalau kebetulan partner nobar kamu mendukung klub yang berbeda, ini bisa jadi ajang unjuk gengsi siapa yang paling juara. Seru, bukan?


2. Ajang Pamer Jersey

Rasanya tak lengkap kalau nobar tanpa memakai atribut dari klub favorit. Salah satunya adalah jersey. Ketika nobar, selain jadi bukti kecintaan kamu pada tim kesayangan, kamu juga bisa pamer jersey kebanggaanmu. Apalagi kalau jerseynya edisi terbatas.


3. Bisa Nyanyi Anthem Bareng

Nyanyi anthem tim kesayangan bakal lebih seru kalau dilakukan bareng-bareng. Apalagi kalau bersama sesama fans dari klub sepakbola yang sama. Atmosfernya pun bakal beda dan terasa kebersamaannya.


Seru kan nobar sepakbola? Supaya lebih seru lagi, gunakan proyektor untuk nobar sepakbola bersama teman-teman, keluarga, dan sesama fans klub sepakbola. Tampilan yang luas dan besar membuat nobar jadi semakin puas dan seru. Dapatkan proyektor nobar terbaik hanya di Pusat Proyektor Indonesia. Klik link untuk harga dan promo menarik lainnya! http://proyektor.co.id/shop


7 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page