top of page

Nikmati "Me Time" Bersama Proyektor!

Fakta menyebutkan bahwa me time terbukti dapat mengurangi tingkat stres. Oleh karena itu alangkah baiknya sediakan waktu untuk quality time di akhir pekan. Tidak harus keluar rumah, tapi kamu juga bisa lakukan aktifitas favoritmu di rumah. Nah, untuk memaksimalkan me time sebaiknya gunakan proyektor. Berikut ini aktifitas seru bersama proyektor untuk nikmati me time.



Badan Bugar dengan Layar Besar

Meskipun me time, badan juga harus bugar supaya tetap sehat. Nah, kamu bisa nikmati me time dengan berolahraga ditemani tampilan besar dari proyektor. Tampilan ini lebih nyaman dari laptop atau TV yang kecil.


Masak Asyik dengan Resep di Tampilan Menarik

Video tutorial masak akan lebih jelas dalam format tampilan yang besar. Proyektor dapat menghadirkan pilihan ini. Tampilan yang lebih besar dapat membantu supaya lebih fokus mengikuti setiap panduan dan detail, serta mengurangi kecelakaan yang mungkin terjadi pada dapur.


Refresh Pikiran dengan Lagu Favorit

Refresh pikiran dengan nyanyikan lagu favoritmu. Pilih lagu dan proyeksikan ke tampilan yang lebih besar melalui proyektor. Tambahkan speaker supaya suara makin jelas.


Nonton dengan Cara Eksklusif

Siapa sih yang tak ingin nonton dengan cara eksklusif serasa punya bioskop pribadi? Impian ini bisa terwujud dengan menggunakan proyektor. Proyeksikan film atau series favorit di tampilan yang lebih besar dan atur pencahayaan ruangan bak di bioskop.


Serunya Gaming Interaktif

Manjakan diri dengan perluas jangkauan pandang ke game favorit melalui proyektor. Koneksikan proyektor ke game yang anda mainkan dari HP atau playstation.


Supaya me time makin asyik, gunakan proyektor dari Pusat Proyektor Indonesia. Klik link untuk harga dan promo menarik lainnya! http://proyektor.co.id/shop


9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page