top of page

Main game pakai Proyektor Lebih Asik ternyata


Main game pakai Proyektor Lebih Asik ternyata
Main game pakai Proyektor Lebih Asik ternyata

Dalam gempuran teknologi di era digital saat ini bermain game merupakan suatu kegiatan yang dianggap sebagai pengisi kesibukan sehari-hari. Meskipun masih terdapat banyak orang yang memberikan tanggapan bahwa dengan bermain game dapat menyebabkan timbul rasa malas, lupa dengan waktu dan masih banyak lainnya. Akan tetapi perlu diketahui bahwa tindakan bermain game adalah suatu hal yang positif baik bagi kalangan anak-anak, remaja maupun orang dewasa.


Untuk saat ini bisa kita jumpai setiap orang yang memiliki android smartphone akan memiliki aplikasi game sesuai yang disukai oleh mereka, yang mana mereka memiliki tujuan tersendiri untuk bermain game tersebut.


Di Indonesia sendiri memiliki olahraga elektronik (Esports) yang berkecimpung tentang dunia Game. Banyak merekrut atlet (calon atlet) gaming untuk mengikuti ajang kontes turnamen nasional maupun internasional.


Namun pernahkah anda mencoba bermain game menggunakan Proyektor?


Proyektor adalah sebuah perangkat atau alat yang bisa membantu kita dalam menampilkan gambar, video, maupun data lainnya dari hp dan komputer atau laptop ke sebuah proyeksi layar besar.


Terkadang kita sering mengeluh karena daya penglihatan sering terganggu ketika menatap layar handphone yang terlalu dekat dan lama ataupun layar hp terlalu kecil sehingga tidak lebih leluasa saat bermain game.


Sangat sayang sekali bukan, jika hal tersebut menganggu anda ketika melakukan permainan yang sedang berlangsung.


Proyektor untuk main game


Main game pakai Proyektor Lebih Asik ternyata
Proyektor konek hp untuk main game

Pada dasarnya yang hanya kita ketahui bahwa Proyektor digunakan ketika saat akan melakukan rapat, seminar dan pembelajaran disekolah. Nah ini hanya sebagian saja yang pernah terlihat, dikarenakan memang pada umumnya kegunaan dari proyektor untuk bermain game sebelumnya masih tidak digemari oleh kalangan gamer.


Akan tetapi sangat berbeda dengan sekarang yang mana para gamer akan lebih memilih untuk bermain game menggunakan layar besar daripada layar kecil. Ini bisa dilihat saat bermain game melalui komputer dan proyektor android.


Keunggulan Proyektor untuk main game


Perlu anda ketahui keunggulan Proyektor android (proyektor yang bisa konek hp) yakni dapat memainkan game dengan menggunakan layar yang lebih besar tentu saja hal seperti ini terasa sangat menyenangkan. Dengan tampilan gambar grafik game serta navigasi permainan yang terlihat detail juga dapat membantu meningkatkan kemampuan anda saat memainkan suatu game.


Nah berikut ini saya sudah mengumpulkan informasi terdapat beberapa keunggulan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan proyektor untuk bermain game, antara lain:

1. Meningkatkan daya aktif dalam permainan

2. Meningkatkan keterampilan saat bermain game

3. Lebih mudah melatih skill permainan game

4. Lebih menguasai medan permainan dengan grafik yang lebar dan HD

5. Meningkatkan keseimbangan otak kiri dan otak kanan


Games yang bisa dimainkan menggunakan proyektor


Tidak perlu khawatir dan ragu karena yang masih berpikir bahwa HP tidak bisa terhubung dengan Proyektor yang akan digunakan untuk bermain game karena anda bisa langsung mengunjungi Pusat Proyektor Indonesia yang memang menyediakan berbagai macam spesifikasi proyektor yang memiliki lisensi resmi. Yang perlu menjadi kekhawatiran apakah anda mengatur waktu dengan baik karena telah merasakan sensasi bermain game kesukaan anda menggunakan proyektor nantinya.


Setiap jenis kategori games yang berada di hp android anda tentu saja bisa menggunakan layar super besar dengan cara menghubungkan proyektor konek hp yang anda miliki.


Memang sangat asik sekali bisa merasakan sensasi luar biasa dan memuaskan bermain game pakai proyektor setiap harinya. Jangan sampai game menganggu aktifitas anda yang lainnya tentu saja hal yang perlu untuk selalu diingat.

39 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page