top of page

Ini Dia Alasan Mapping Projektor Jadi Tontonan Spektakuler




Perkembangan zaman yang kian pesat membuat kreatifitas manusia seolah tanpa batas. Salah satunya yaitu mapping projector. Kreasi grafis satu ini tidak hanya memberikan effort yang menarik, tapi juga memberikan daya pikat magis yang membuat siapa saja terbius dan enggan melewatkannya.


Pemetaan proyeksi dapat mengubah sisi permukaan polos bangunan menjadi suatu keajaiban. Bukan hanya sebagai hiburan semata, pementasan ini juga dapat menjadi terapi psikologis khususnya bagi para pekerja keras yang memiliki banyak tekanan di dalam pekerjaannya.


Mapping projector memanfaatkan teknik yang menggunakan hasil tampilan proyektor di permukaan datar apa pun dan dapat mengubahnya menjadi tampilan visual yang dinamis. Alih-alih menggunakan layar putih datar yang membosankan, mapping projector dapat digunakan untuk menghidupkan bangunan dan objek dan menyediakan pengalaman yang interaktif.


Berbagai metode yang berbeda dapat digunakan untuk mencapai efek yang diinginkan. Biasanya konten menampilkan campuran animasi komputer, efek 2D, dan 3D. Namun, mapping projector ini justru menggunakan video sehari-hari, yang mana cahaya dipetakan ke permukaan apapun, mengubah objek umum bentuk 3D menjadi tampilan interaktif.


Pemetaan proyeksi ini dapat digunakan untuk kebutuhan iklan, konser langsung, teater, game, komputasi, dekorasi, dan apapun yang berbasis kreativitas. Bahkan, dalam acara tahunan seperti malam pergantian tahun, hampir di seluruh pelosok negeri menyuguhkan karya spektakuler ini.


Nah, kamu bisa bikin mapping projector sendiri ala rumahan dengan proyektor mini dari Pusat Proyektor Indonesia. Proyektor yang tersedia di sini dijamin menyuguhkan kualitas gambar yg HD serta mudah dikoneksikan ke perangkat lain seperti Hp, laptop, PlayStation, TV. Dapat promo dan harga menarik lainnya dengan klik link di bawah ini!

http://proyektor.co.id/shop




5 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page