top of page

Cara Seru Nikmati Proyektor Portable



Penggunaan proyektor kini memasuki berbagai sektor mulai dari bisnis, perkantoran, pendidikan, hingga hiburan. Oleh karena itu, teknologi proyektor juga semakin berkembang mengingat fungsinya yang beragam. Salah satunya proyektor portable. Jika proyektor yang sering diketahui identik dengan bentuknya yang sedikit besar dan berat, tetapi pada proyektor protable didesain lebih ringkas. Selain itu, berat proyektor portable juga lebih ringan. Sehingga dapat lebih mudah memproyeksikan serial favorit hingga konten smartphone ke permukaan apa saja, baik indoor maupun outdoor. Supaya makin maksimal, berikut cara seru nikmati proyektor portable.

1. Bawa Ke Mana Saja

Proyektor portable dibuat ringkas dan bobotnya tidak melebihi 2 kilogram. Sehingga dapat dibawa ke mana saja. Sementara untuk dayanya bisa menggunakan power bank. Beberapa proyektor portable juga sudah dilengkapi sistem smart TV sehingga bisa langsung menikmati serial atau film favorit di Netflix, YouTube, Vidio, Viu, dan sebagainya.


2. Meriahkan Pesta

Gunakan proyektor portable untuk memeriahkan suasana pesta dengan playlist lagu sambil memproyeksikan slideshow atau ambient yang mendukung. Sebagian besar proyektor juga sudah dilengkapi audio built-in sehingga kamu tidak perlu bingung memutar lagu di perangkat terpisah.

3. Dekorasi Rumah

Proyektor portable juga dapat digunakan sebagai dekorasi rumah untuk menghidupkan suasana. Tak peduli dinding tidak berwarna putih atau area yang terbatas, kamu tetap bisa menciptakan hunian sesuai selera dengan efek pencahayaan, gambar-gambar, atau dekorasi lain.


4. Teman Hobimu

Bagi kalian yang memiliki hobi memasak, bikin kreasi DIY (Do It Yourself), hingga olahraga di rumah seperti yoga akan semakin lengkap dengan tambahan proyektor portable. Tampilan dari proyektor yang lebih luas membuat hobimu seolah tanpa batas dan lebih nyaman di mata.

Kamu bisa dapatkan proyektor portable berkualitas hanya di Pusat Proyektor Indonesia. Modelnya yang minimalis dan ringan membuatmu dapat menikmati proyektor di mana saja dan kapan saja. Apalagi kualitasnya yang mampu bersaing dan bergaransi sehingga membuatmu tidak khawatir membawa proyektor ke mana-mana. Dapatkan harga dan penawaran menarik hanya di http://proyektor.co.id/shop

7 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page