top of page

Cara Asyik Nonton Film di Rumah

Menonton kini bisa di mana saja, termasuk di rumah. Selain murah dan mudah, cara ini juga tidak menghabiskan banyak tenaga. Jika menonton di bioskop, tentu kita harus meluangkan waktu sendiri, tenaga, hingga uang. Namun, dengan menonton di rumah maka akan jadi lebih hemat dan praktis. Nah, berikut ini cara asyik nonton film di rumah.



Tentukan Waktu Menonton

Meskipun hanya menonton di rumah, tapi penting juga menentukan waktu untuk nonton. Kamu bisa memilih waktu akhir pekan atau malam hari setelah semua pekerjaan atau aktivitas selesai. Aktivitas ini juga bisa kamu jadikan reward sekaligus mengurangi stres.


Pilih Judul Film Sedari Awal

Sama halnya seperti menonton di bioskop, kamu juga perlu menentukan judul film dari awal. Jangan sampai kamu menghabiskan waktu hanya karena terlalu lama memilih judul film yang tidak kunjung ketemu karena kurang cocok dengan minatmu. Kamu bisa melihat rekomendasi judul film yang banyak ditonton orang atau meminta rekomendasi dari teman.


Atur Suasana Senyaman Mungkin

Tata tempatmu senyaman mungkin. Mulai dari tempat duduk, jarak menonton, hingga suasana ruangan. Kamu bisa meletakkan bantal yang nyaman dan menggunakan proyektor untuk suasana seperti di bioskop. Jangan lupa matikan lampu supaya makin terasa seperti di bioskop dan lebih seru. Jika kamu menggunakan aplikasi menonton berbayar, pastikan koneksi internet lancar dan stabil agar film tidak berhenti di tengah jalan.


Siapkan Cemilan

Rasanya tidak menyenangkan kalau menonton tanpa cemilan di samping. Kamu bisa siapkan cemilan favorit atau makanan pendamping untuk kegiatan nonton. Selain itu, sediakan juga minuman favorit untuk menemani nontonmu.


Pilih Properti Pendukung yang Pasti

Menonton di rumah pasti lebih lengkap memakai proyektor. Pilihlah proyektor yang cocok digunakan sebagai home theater di rumah, seperti proyektor yang tersedia di Pusat Proyektor Indonesia. Tan hanya itu, kamu juga bisa menggunakan layar sebagai tambahan. Layar ini juga bisa kamu dapatkan di Pusat Proyektor Indonesia. Klik link untuk harga dan promo menarik lainnya! http://proyektor.co.id/shop


7 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page