top of page

Apa Iya? Ini Mitos dan Fakta tentang Proyektor



Sebelum membeli proyektor, biasanya ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan. Mulai dari harga, spesifikasi, kualitas, garansi, dll. Namun, terlepas dari itu semua terkadang masih ada pendapat mengenai proyektor yang tersebar di masyarakat. Pendapat ini pun kadang membuat ragu ketika ingin membeli proyektor. Nah, berikut ini fakta dan mitos tentang proyektor.


Mitos: tidak perlu proyektor di rumah karena sudah ada televisi.

Faktanya:

Proyektor rumah memberikan pengalaman menonton layar lebar dan teater surround-sound. Menonton dari layar proyeksi juga dapat mengurangi mata lelah karena pantulan cahaya seperti layar televisi konvensional.


Mitos: Proyektor memiliki masa pakai lampu dan sangat mahal untuk mengganti lampu proyektor.

Faktanya:

Lampu mahal adalah sesuatu dari masa lalu. Masa lampu proyektor rumah bisa bertahan hingga 20.000 jam.


Mitos: Ketika menonton dari proyektor akan sulit untuk melihat seluruh layar dan harus menoleh dari kiri ke kanan untuk mengikuti tampilannya.

Faktanya:

Ukuran layar tampilan bisa disesuaikan mulai dari 60 inci hingga lebih dari 100 inci. Hanya dengan jarak 3 meter, Anda dapat membuat layar 100.


Mitos: Memasang proyektor berarti banyak kabel yang berantakan, terutama di rumah yang sudah direnovasi.

Faktanya:

Saat ini banyak proyektor yang didesain dapat dipasang di mana saja dan mudah dihubungkan ke perangkat pintar. Ada juga model yang menawarkan fungsi WirelessHD untuk film berkualitas Full HD nirkabel tanpa kompresi.


Setelah mengetahui mitos dan fakta tentang proyektor, kini anda tak perlu khawatir lagi saat ingin membeli proyektor. Dapatkan proyektor berkualitas dan bergaransi hanya di Pusat Proyektor Indonesia. Klik link untuk harga dan promo menarik lainnya! http://proyektor.co.id/shop



9 views2 comments

Recent Posts

See All
bottom of page